Kamis, 08 April 2010

Sepeda Tua Dijual Hingga Rp.10 Juta


BANDUNG, TRIBUN - Sejak awal Maret lalu, Paguyuban Sapedah Baheula (PSB) Bandoeng West-Java menggelar bursa sepeda antik atau kuno di kawasan Lapangan Lodaya, Jalan Lodaya, Kota Bandung. Namun keseriusan dengan memasang spanduk dan mulai melakukan kerjasama- kerjasama dengan pihak lain baru mulai Minggu (28/3).

"Kita mulai memajang semua sepeda antik berbarengan dengan semua pernak-pernik atau merchandise dalam bursa Sapedah Baheula ini tiap Hari Sabtu dan Minggu. Kita juga sudah mengajak komunitas lain untuk sama-sama menjadikan kawasan Lodaya ini menjadi tempat bursa barang-barang antik," tutur Doddi Iryana Memed selaku Ketua Bidang Usaha PSB Bandoeng West-Java saat ditemui di kawasan Lapangan Lodaya, Minggu (28/3).

Sepeda antik yang dijual itu kebanyakan milik anggota PSB yang sudah mulai berlebih koleksinya dengan harga yang ditawarkan mulai Rp 1 juta hingga Rp 10 juta. Merek sepeda yang dijual pun kabanyakan sepeda buatan Eropa seperti Gazelle dan Simplex.


Jumlah sepeda yang dijual setiap pekannya mencapai puluhan unit sepeda antik. Selain itu dijual pula kaos unik sapedah baheula, cangkir mug bergambar sapedah baheula, dan semua perlengkapan untuk menaiki sepeda antik.(ddh)
sumber : http://www.tribunjabar.co.id/read/artikel/18288/sepeda-tua-dijual-hingga-rp-10-juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

barang antik